Prodi Biologi Menyelenggarakan Workshop Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi yang Inovatif, Adaptif dan Kolaboratif Bekerjasama dengan Mitra Menuju Center Of Excellence 

Program Studi Biologi, Fakultas Kesehatan, Sains dan Teknologi Universitas Dhyana Pura melakukan workshop pengembangan kurikulum Pendidikan Tinggi yang Inovatif, Adaptif dan Kolaboratif Bekerjasama dengan Mitra Menuju Center Of Excellence di The Magendra, Senin (31/10/2022). Hadir dalam workshop tersebut Dekan Fakultas Kesehatan, Sains dan Teknologi (FKST) Undhira, Dr. dr. Bambang Hadi Kartiko, MARS, Kaprodi dan Sekprodi di Lingkungan Fakultas Kesehatan, Sains dan Teknologi (FKST), Universitas Dhyana Pura.

Adapun Narasumber dalam workshop tersebut yaitu I Wayan Gede Astawa Karang, S.Si., M.Si., Ph.D, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Universitas Udayana. Adapun beberapa kajian yang dibahas dalam workshop ini yaitu: Definisi Kurikulum dan OBE, Tahapan Penyusunan Kurikulum, Tahapan Penetapan Profil Lulusan, Tahapan Perumusan CPL, Tahapan Pembentukan MK dan perumusan CPMK.